PRODUK  |   PERMINTAAN PRESENTASI / DEMO  |   MINTA PENAWARAN  |   DOWNLOAD  |   MANUAL BOOK  |   LOGIN  |   Job Market  |  

Pencarian Detail

Video Demo

Video Demo ACCURATE

 

Software Download

Permintaan Presentasi / Demo

FREE PRESENTASI ACCURATE UNTUK WILAYAH JAKARTA

Minta Penawaran

ACCURATE FORUM

 

 

 

We Are On Twitter

Tweets by @accurate4_soft

Artikel - Mengenal Sistem Akuntansi Online

03 Oct 2016 

Mengenal Sistem Akuntansi Online adalah menggunakan teknologi informasi yang berbasis Sistem Komputer Akuntansi yang bertugas mendapatkan laporan keuangan secara otomatis, cepat dan memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dibandingkan secara manual. Mempunyai kemampuan untuk menampilkan data secara cepat, mudah dan efisien. Mempunyai sistem pengamanan berupa password, dapat menyajikan laporan keuangan sesuai dengan yang diinginkan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda dengan latar belakang pemahaman tentang komputer yang tentunya berbeda juga. Keuntungan menggunakan ACCURATE Accounting Software telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan. Diantaranya transaksi dalam mata uang asing, potongan harga yang dapat diberikan, diskon bertingkat, multi gudang dengan lokasi berbeda, mencetak faktur pajak, lay-out faktur (invoice) yang bisa dirubah dan berbagai fitur lainnya penting lainnya.

 

Disini kami menyediakan 3 paket Varian Software dengan keunggulan masing masing di setiap varian nya

Accurate Standar Edition Versi 5 : Perusahaan Trading, Service dan sejenisnya

Accurate Deluxe Edition Versi 5 : Software Akuntansi dengan modul yang sama dengan versi Standard Edition, dengan tambahan Multi Departemen, Multi Proyek, dan fitur Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan analisa biaya pekerjaan Perusahaan Kontraktor

Accurate Enterprise Edition Versi 5 : Dengan Software terlengkap dari semua Varian Accurate Accounting Software dilengkapi dengan satu buah Modul Manufaktur untuk penghitungan Cost Produksi mulai dari Setting Raw Material(Bahan Baku),  Menghitung Biaya-biaya Overhead pabrik (Conversion Cost), Membuat Formula Produksi( Bill Of Materials), mengelola Barang setengah jadi (Work In Process Materials) sampai Perhitungan HPP Barang Jadi (Finish Goods)

OFFICE

MAL ARTHA GADING

Computer Center 1st Floor Blok A2/26

Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta Utara

Telp / Fax  : 021 45864354

HP/SMS : 081297974655

email : [email protected]