PRODUK  |   PERMINTAAN PRESENTASI / DEMO  |   MINTA PENAWARAN  |   DOWNLOAD  |   MANUAL BOOK  |   LOGIN  |   Job Market  |  

Pencarian Detail

Video Demo

Video Demo ACCURATE

 

Software Download

Permintaan Presentasi / Demo

FREE PRESENTASI ACCURATE UNTUK WILAYAH JAKARTA

Minta Penawaran

ACCURATE FORUM

 

 

 

We Are On Twitter

Tweets by @accurate4_soft

Artikel - Accurate 5 Support Integrasi Ke online-pajak.com

06 Jun 2016 

Accurate 5 rilis terbaru yang dilaunch oleh CPS Soft sudah dapat support integrasi ke online-pajak.com. Aplikasi OnlinePajak merupakan sebuah aplikasi perpajakan yang dikembangkan oleh PT Achilles Advanced Systems yang dapat digunakan untuk menghitung, menyetor, dan melaporkan pajak perusahaan Anda. OnlinePajak telah disahkan sebagai Penyedia Jasa Aplikasi (ASP) resmi yang dapat menyalurkan Surat Pemberitahuan secara elektronik ke Direktorat Jenderal pajak dengan Surat Keputusan No. KEP-25/RJ/2015.

Pemandangan diatas seringkali kita temukan waktu kita ingin lapor Pajak. Kita seringkali harus antri lama untuk sampai giliran menyampaikan laporan pajak kita ke loket. Tentu hal ini akan banyak menyita waktu dan tenaga Anda. Ditambah lagi, Anda sebelumnya mungkin juga sudah menguras pikiran dan waktu lebih banyak lagi untuk mempersiapkan laporannya di kantor Anda. Ini menjadi hal krusial ketika Accurate 5, sebagai software akuntansi indonesia yang populer, ketika memutuskan untuk membangun fitur yang dapat support integrasi ke aplikasi OnlinePajak.

Dengan aplikasi Accurate 5 dan OnlinePajak, diharapkan dapat membantu Anda pebisnis di Indonesia dalam menyusun laporan keuangan dan pelaporan pajaknya. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu kuatir lagi untuk input ulang form SPT PPN Anda. Cukup dengan login ke aplikasi OnlinePajak di www.online-pajak.com, dan link kan account Perusahaan Anda dalam bentuk kode API ke dalam Accurate 5. Dan dengan sistem lapor yang sudah online ini, tentunya Anda akan sangat terbantu. Anda tidak lagi repot untuk mengantri di Loket Pajak untuk pelaporannya.

Cara kerja Accurate 5 dan OnlinePajak adalah membantu Anda untuk mengexport seluruh transaksi PPN Masukan & Keluaran ke dalam e-Spt yang sudah terintegrasi dengan aplikasi OnlinePajak secara online. Setelah transaksi terexport ke account Anda di www.online-pajak.com, otomatis Anda hanya cukup perlu melengkapi beberapa form yang diperlukan untuk lapor ke Dirjen Pajak dan memposting langsung laporan Anda secara online dari aplikasi tersebut.

Dengan segala kemudahan dari fitur tambahan ini, kabar baiknya adalah Accurate 5 masih dijual dengan harga yang sama dengan rilis sebelumnya. Otomatis bagi Anda yang sudah menjadi existing user pun bisa dengan mudah dan Gratis unuk dapat bisa mendapatkan fitur ini. Accurate Accounting Software adalah software akuntansi Indonesia yang selalu berkomitmen penuh menghadirkan inovasi terbaik dan bermanfaat bagi seluruh pelaku Bisnis di Indonesia. Pastikan Anda membeli Accurate Accounting Software resmi dan original dari Accurate Business Center. Informasi produk Accurate lebih lanjut dapat menghubungi Accurate Business Center (ABC) Mall Artha Gading di 021-45864354 atau email ke .

OFFICE

MAL ARTHA GADING

Computer Center 1st Floor Blok A2/26

Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta Utara

Telp / Fax  : 021 45864354

HP/SMS : 081297974655

email : [email protected]