PRODUK  |   PERMINTAAN PRESENTASI / DEMO  |   QUOTATION REQUEST  |   DOWNLOAD  |   MANUAL BOOK  |   HUBUNGI KAMI  |   LOGIN  |   Job Market  |  

Pencarian Detail

Video Demo

Video Demo ACCURATE 4 Part 1

Video Demo ACCURATE 4 Part 2

 

Software Download

Permintaan Presentasi / Demo

FREE PRESENTASI ACCURATE UNTUK WILAYAH JAKARTA

ACCURATE FORUM

 

 

 

We Are On Twitter

Tweets by @accurate4_soft

Artikel - ACCURATE Anda telah diminta Upgrade

20 Nov 2014 

Muncul keterangan ACCURATE Anda telah ketinggalan dan diminta Upgrade ACCURATE

 

Jika saat anda membuka program ACCURATE dan setelah login Muncul  keterangan ACCURATE Anda telah  ketinggalan, sebenarnya anda tidak perlu panik. Tidak ada masalah dengan ACCURATE dinkomputer anda. Muncul  keterangan ACCURATE Anda telah  ketinggalan. Hanya saja cpssoft menginformasikan bahwa telah ada release ACCURATE  yang lebih baru dari ACCURATE  yang ada di komputer Anda. Dan Anda boleh upgrade ACCURATE. Upgrade ACCURATE ini sifatnya bukan keharusan. Jika Anda tidak mau mengupgrade sebenarnya juga tidak masalah. Upgrade ACCURATE biasanya karena ada penambahan fitur atau perubahan kecil di dalam ACCURATE yang terbaru. Untuk mengecek Versi ACCURATE Anda silahkan klik menu help (bantuan) |About ACCURATE  (tentang ACCURATE).

Jika telah muncul versi yang lebih baru, Anda boleh mendownload secara gratis di www.accurateindonesia.com atau accurateaccountingsoftware.com

lalu install ulang komputer Anda dengan versi yang terbaru hasil download.

sebelum install ulang dengan yang terbaru, maka pastikan anda membackup database yang selama ini biasa anda pakai untuk menjaga kalau saat upgrade data gagal atau terganggu dengan hal yang lain seperti listrik mati mendadak atau lain-lainnya.

Backup otomatis dengan cara tutup program ACCURATE  dan jika ada keterangan tutup perusahaan (close  company) pilih yes. Lalu ada pemberitahuan Backup? Silahkan pilih yes. Maka file hasil backup akan terbuat otomatis di dalam folder yang sama di folder tempat penyimpanan database Aslinya.

Anda juga bisa membackup manual dengan cara saat anda sedang membuka program ACCURATE, Silahkan klik menu File (berkas) | backup ( cadangan data ).  Tentukan folder yang diinginkan untuk menyimpan file backupan dengan klik tanda [•••] dan beri nama file backup sesuai keinginan Anda.

Backup manual juga bisa dengan cara Anda buka folder tempat penyimpanan databasenya dan copy databasenya ke drive lain ke flashdisk atau ke hardisk eksternal.

setelah backup selesai barulah Anda Install ACCURATE  terbaru hasil dari download.

lalu buka seperti biasa dan login dengan user id : Supervisor

saat pertama kali membuka nanti akan ada keterangan “Your database will be upgrade…….” silahkan Anda pilih Yes. Dan tunggu sampai proses comparing data selesai.

Catatan penting : Jika komputer yang menggunakan ACCURATE dan mengakses data tersebut lebih dari 1 komputer. Maka semuanya harus diinstall dengan yang terbaru. Dan yang membuka pertama kali untuk comparing data hanya 1 komputer saja. Selama comparing data maka tidak boleh ada komputer lain yang mengakses data tersebut kecuali satu komputer saja.

OFFICE

MAL ARTHA GADING

Computer Center 1st Floor Blok A2/26

Jl. Artha Gading Selatan No. 1 Jakarta Utara

Telp    : 021-35955557 / 58

Telp    : 021-45864354

email  : [email protected] 


ACCURATE SOLUTION ANALYST
ONLINE ASA
Anto - BBM 538B8301
Anto - BBM 538B8301
Ichsan - BBM 529368A9
Ichsan - BBM 529368A9
IPIN - BBM 56E8D261
IPIN - BBM 56E8D261
Nova - BBM 27799716
Nova - BBM 27799716
Rendy - BBM 76359765
Rendy - BBM 76359765
vikrie - BBM 512EA5C8
vikrie - BBM 512EA5C8
Yopi - BBM 3143D634
Yopi - BBM 3143D634